Pembukaan Creative weekend 2010


          Bertempat di Kafe Kamed Creative, Utan Kayu selatan, Jakarta. Creative Weekend untuk pertama kalinya dibuka dan di resmikan,  Di buka dengan Pertunjukan Musik oleh Orkextra 100 Pecandu yang turut Memeriahkan, Pembukaan dan Peresmian Creative weekend dengan Musik- musik Etnik Kontemporer, acara menjadi semakin meriah dan beberapa sambutan, perkenalan Creative Weekend dan Sahabat Rekan Sebaya...



          Perkenalan Creative Weekend, oleh F. Bush Thommy. yang menjelaskan tentang apa sih Creative weekend Itu sendiri, tentunya teman-teman bisa liat di Kolom Profil, Mengapa Creative Weekend di buat, Siapa, dan Apa aja yang ada di Creative Weekend..


          Bukan hanya Sambutan dan Pertunjukan musik yang memeriahkan Pembukaan Creative Weekend, Pembukaan  Creative Weekend juga menyelipkan sedikit Sesuatu yang bisa di bawa pulang, bukan makanan, berkat ataupun suvenir, tapi seminar Interaktif oleh Dr. Aisah Dahlan, tentang Mind, body & soul dan juga Tentang The Power Of "Niat"..Dr. Aisah Dahlan Sendiri ialah Pembina Teman-Teman yang mengadakan Creative weekend..

         Terlihat juga Antusiasme Semua Orang yang menghadiri pembukaan Creative weekend,  juga ikut serta Berinteraksi dengan Creative Weekend..


         Dan yang di tunggu-tunggu, Creative Weekend Pun Di resmikan Oleh Ibu Lurah, Kelurahan Utan Kayu, Jakarta.. dengan ini Creative weekend mulai Melaksanakan Workshop seni bagi pemuda-pemuda..


Tetap Semangat, Tetap kreatif.. "Simple Thinking For More Creativity".

2 komentar:

wahyu mengatakan...

good job... SUKSES BOSSSSS...

dimas okta mengatakan...

SUKSESSSSSSSSSS GAN.... DI SUNDUL YEEE.